PENGEMBANGAN PESERTA DIDIK

As my responsible to make sure all the task have done well. So guys, you can find and search all the ppd task and information at here. Have fun !!

MATERIAL FOR UAS:
  1. the presentation: here, here, here, here
  2. the paper: here, here, here, here
  3. material from Mrs. Syifak here

and for the answer and question, will be posted as soon as possible🙂

next..

These are some questions from all of groups:

Group 1

  1. Penjelasan tentang teoritis, ekonomis, estetis, sosial, politis, religius?
  2. Maksud berkomunikasi dengan jiwa?
  3. Alternatif lain mengembangkan emosional anak?
  4. Aplikasi kecerdasan emosi pada saat pembelajaran?
  5. Bagaimana apabilaterjadi penyimpangan? (red : based on question number 4)
  6. Bagaimana hal-hal positif dan negatif yang diperoleh peserta didik dapat mempengaruhi perkembangan emosional mereka?

Group 2

1. aplikasi/bentuk latihan kebahagiaan

2. apa hanya dengan 4 itu orang bisa dikatakan berkembang emosinya?

3. dampak positif perkembangan emosi

4. rasa gembira

Group C

  1. Setiap anak memiliki gaya belajar sendiri, apa setiap tingkatan berbeda?
  2. Mungkinkah dalam 1 anak memiliki 3 gaya belajar sekaligus, bagaimana ketiga cara dipakai secara optimal?
  3. Cara guru menyeimbangkan ketiga gaya belajar?
  4. Bagaimana cara guru mengetahui gaya belajar anak?

Group D

1. Bgaimana cra mengajar siswa slb supaya gk jenuh? Kan monoton tuh?

2.a. Apaan tuh variabel kepribadian?

b.Kalo ada anak yg gaya belajarnya audiovisual, gimana dong si guru ngajarnya? Biar efektif gitu?

c.Gimana sih cara ngatasin kejenuhan di homeschooling?

4.Kelebihan&kekurangan ketiga gaya belajar apa aja? Trus mana sih yg plg efisien?

5.Kok bisa dikatain anak kinestetik tuh cenderung tertinggal?

 

any question?

please contact me at here

Be the first to start a conversation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: